Sepakterjang Radja Nainggolan

Pemain Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan
MILAN - AC Milan sepertinya sadar peluangnya untuk mendapatkan bintang muda Brasil, Ganso sulit terealisasi. Pelatih Massimiliano Allegri pun kabarnya telah merilis sejumlah incaran yang jadi alternatif.

Yang menarik, salah satu pemain yang masuk dalam radar Allegri adalah pemain berdarah Indonesia, yakni Radja Nainggolan yang notabene mantan anak asuhnya saat masih membesut Cagliari. Sebagaimana dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Selasa (5/4/2011), kubu Milan kini tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain berdarah Batak yang kini berpaspor Belgia tersebut.

Sebagai bentuk keseriusannya terhadap Nainggolan, CEO Rossoneri Adriano Galliani bahkan kabarnya telah membuka pembicaraan dengan presiden klub Cagliari Massimo Cellino. Galliani menilai, gelandang 22 tahun ini memiliki prospek cerah dan bakal menambah kekuatan Milan, khususnya di lini tengah dimana delapan pemain veteran bakal habis kontraknya di akhir musim ini.

Selain faktor kualitas yang cukup mumpuni, benderol Nainggolan pastinya tidak akan semahal Ganso yang saat ini tengah diincar sejumlah klub elit Eropa, salah satunya adalah rival sekota Milan, Inter Milan. Kebetulan, Allegri juga sudah sangat mengenal baik karakter permainan gelandang 22 tahun yang sempat dua tahun menjadi anak didiknya.

Namun, Nainggolan rupanya bukan satu-satunya pemain yang tengah jadi incaran Milan. Klub pemilik tujuh titel Liga Champions ini juga tengah memantau pila Cagliari lainnya seperti Andrea Lazzari, kiper Federico Marchetti, bahkan sudah memiliki separuh saham kepemilikan bek tengah belia, Davide Astori.
My posting